EO Company Gathering Meeting Paintball Offroad Rafting Outbound Family Gathering Paket Wisata Pendidikan di Bandung Jakarta Jogyakarta Bali Bogor

FAMILY GATHERING CONCEPT

Untuk kegiatan Family Gathering yang biasa diselenggarakan oleh Group Keluarga atau dari Perusahaan / Kantor, Management DUA MANAGEMENT menyediakan beberapa pilihan kegiatan Tanpa Menginap dan Berikut Menginap.
Kemasan konsep  Family Gathering yang ditawarkan EO DUA MANAGEMENT terdiri dari  pilihan paket outbound / wisata; seperti :
- FUN FAMILY GAMES - OUTBOUND
- FUN FAMILY ADVENTURE - OUTBOUND
- FUN FAMILY TEAM BUILDING - OUTBOUND
- FUN FAMILY TREASURE HUNT - OUTBOUND
- FUN FAMILY CITY TOUR
- dsb.



Kegiatan / aktifitas pelengkap Acara Family Gathering, dapat dikemas dengan konsep indoor maupun outdoor; dengan tetap mengoptimakan acara kebersamaan dan refreshing keluarga.


KONSEP 40-50+ 
Khusus acara family Gathering, jenis simulasi permainan / Fun Games dikemas dengan asumsi usia peserta beragam; mulai dari anak - anak sampai usia orang tua 40 - 50+.
Dengan penerapan konsep 40 - 50+ ini , dimaksudkan seluruh peserta dapat ikut ambil bagian dalam acara / permainan Fun Games yang disajikan oleh DUA MANAGEMENT.





ACARA ARISAN ATAU REUNI KELUARGA
Konsep Family Gathering dengan kemasan Outbound dapat dijuga dikemas untuk kegiatan khusus seperti ARISAN KELUARGA, REUNI KELUARGA, atau acara SILATURAHMI antar anggota  RT/RW.
Dengan kemasan Outbound - Fun Games yang disajikan oleh Management DUA MANAGEMENT akan menambah hangat interaksi antar peserta.

Silaturahmi dan interaksi antar keluarga, dapat lebih hangat dan akrab dengan kemasan fun games outbound




.

.

CHARACTER BUILDING GAMES UNTUK PESERTA ANAK-ANAK
Untuk kegiatan Family Gathering yang melibatkan peserta anak-anak, tersedia beberapa simulasi Fun Games dengan muatan Character Building.
Kemasan program yang dikemas secara ringan dan menyenangkan bagi anak - anak ini, dimaksudkan untuk memberikan simulasi pembentukan character anak ( kepedulian, tanggung jawab, komunikasi, dsb )

Paket kegiatan outbound khusus anak-anak ini dipandu secara khusus oleh tenaga pendamping berpengalaman; dengan beberapa kemasan aktifitas seperty :
- Fun games Character Building
- Fun games Edukasi / Program pendidikan
- Ekowisata
- Wisata Kampung
- Wisata Tantangan
- Wisata Charity
- dsb




Info detail dapat menghubungi TIGA MANAGEMENT di Bandung, dengan cakupan kegiatan event organizer / EO untuk di beberapa tujuan Wisata Indonesia, seperti : Lembang, Bandung, Garut, Cirebon, Sukabumi, Pangandaran, Jakarta, Bogor, Anyer, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, dsb.