EO Gathering di Bandung, Company Gathering, Family Gathering & Outbound di Bandung

EO Gathering di Bandung

MENYELARASKAN DAN MENSINERGIKAN PERBEDAAN MELALUI KONSEP GATHERING EO  "TIGA MANAGEMENT"

TIGA MANAGEMENT 
Bandung, salah satu provider event organizer di Bandung menawarkan berbagai kemasan Paket Gathering untuk kebutuhan Group Anda. Bandung sebagai salah satu destinasi wisata outing menawarkan banyak pilihan maupun konsep acara untuk :
- Company Gathering / Gathering Kantor/Perusahaan
- Meeting Gathering
- Family Gathering
- Media Gathering
- Bisnis Gathering
- Anniversary Gathering
- Farewel Gathering
- Reuni Gathering
- dsb



TOUR PLAN ORGANIZER
Untuk kegiatan Gathering, EO Dua Management Bandung didukung oleh tim dan tenaga profesional dengan mengoptimalkan budget serta mengakomodasi seluruh kebutuhan internal client.
Beberapa komponen kegiatan Gathering akan dibantu sesaui kebutuhan, seperti :
- Penyusunan Acara / Tour - Outing Plan
- Penyediaan Transportasi Wisata
- Penyediaan Akomodasi ( Hotel / Villa / Bungalow / Resort )
- Penyediaan kebutuhan Catering / Konsumsi
- Penyediaan Seragam Peserta
- Penyediaan pilihan aktifitas pendukung ( Outbound, Fun games, dsb )
- Penyediaan acara entertainment
- Penyediaan gedung pertemuan
- Penyediaan souvenir ( goody bag, door prize, dsb )
- Penyediaan MC / Host
- Penyediaan Artis / Talent Management
- dsb

PEMBIAYAAN PAKET GATHERING
Saat merencanakan usatu acara, tentunya pembiayaan akan menjadi acuan utama dalam pengambilan keputusan. Banyak event organizer menawarkan paket murah; tentunya hal ini bersifat relatif. Sebagai salah satu EO Outing Gathering Outbound di Bandung dengan dukungan sumberdaya manusia yang profesional; DUA MANAGEMENT Bandung akan membantu membuat proposal / usulan paket berikut pembiayaan sebagai bayangan budgeting. Harga yang kami tawarkan bersifat negotiable dengan tetap mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan. Hubungi kontak kami, sampaikan rencana kegiatan gathering yang anda inginkan, akan lebih baik lagi apabila sudah ada gambaran biaya / plafond budgeting dan benefit yang diinginkan.


THEMATIC CONCEPT
Khusus anda yang sering menyelenggarakan Outing Gathering; tentunya mengharapkan tiap kegiatan memiliki perbedaan dan meninggalkan kenangan tersendiri saat kembali ke kota asal / aktifitas rutin. Sebagai salah satu EO Outing Gathering yang selalu berinovasi, EO DUA MANAGEMENT menawarkan satu konsep khusus berupa Thematic Gathering.
Pilihan thema ini dapat disesuaikan dengan nilai-nilai internal ( atau sebagian dikenal dengan istilah core value ).
Konsep thema yang bersifat ringan / fun, dapat mengadopsi dari film, musik atau budaya. Konsep gathering thematic ini tidak hanya diaplikasikan untuk kegiatan yang sifatnya "fun", bila diperlukan dapat juga dikemas untuk kegiatan resmi, seperti kegiatan meeting, pameran / eksibishi, ulang tahun, reuni, dsb.


Kegiatan gathering di Bandung akan lebih optimal dengan perencanaan dan konsep yang disesuaikan dengan kebutuhan acara. DUA MANAGEMENT Bandung salah satu penyedia jasa event organizer outbound gathering di Bandung akan mebantu group Company Gathering, Family Gathering yang akan berkegiatan di Bandung.
Beberapa lokasi wisata dan area outbound tersedia di Bandung, baik di kota Bandung maupun di beberapa lokasi sekitar Bandung seperti Lembang, Ciater Subang, Pangalengan, Ciwidey, dsb.

Dengan penyusunan konsep acara yang terprogram ; kegiatan anda lebih optimal dengan dukungan sumber daya manusia / crew yang dimiliki DUA MANAGEMENT Bandung. Beberapa aktifitas pelengkap di samping Outbound Team Building, dapat dikombinasikan aktiftas seru lainnya seperti Paintball, Offroad ataupun Rafting yang tersebar di beberapa lokasi pilihan wisata di Bandung.

Info detail dapat menghubungi DUA MANAGEMENT di Bandung, dengan cakupan kegiatan event organizer / EO untuk di beberapa tujuan Wisata Indonesia, seperti : Lembang, Bandung, Garut, Cirebon, Sukabumi, Pangandaran, Jakarta, Bogor, Anyer, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, dsb.

Exclusive Event Organizer Wisata - Gathering - Outing - Outbound di Bandung
DUA MANAGEMENT

email :
duamanagement@yahoo.com